Kamis, 30 April 2015

Kefir direkomendasikan untuk kanker payudara

 

Kefir adalah minuman susu fermentasi yang populer di bagian timur tengah, Mediterania, Eropa Timur dan Rusia. Hal ini dibuat dengan inokulasi susu (sapi, unta, kambing, domba atau bahkan susu kedelai, susu almond) dengan butir kefir. Kefir butir terdiri dari budaya hidup yang kompleks ragi dan bakteri. Organisme telah ditunjukkan untuk menghambat baik salmonella dan E. Coli di laboratorium. Susu mentah secara tradisional telah digunakan untuk membuat kefir. Kecuali dinyatakan lain, diskusi di bawah ini mengacu pada kefir dan minuman fermentasi lainnya yang terbuat dari susu sapi.

Susu fermentasi telah ditunjukkan dalam sebuah studi memiliki efek perlindungan terhadap kanker hati pada tikus percobaan. Demikian pula, strain lactobacilli umum untuk susu fermentasi telah terbukti memiliki penghambatan dan sitotoksik aktivitas terhadap sel kanker kandung kemih manusia. Bakteri asam laktat dari minuman susu fermentasi juga telah terbukti memiliki aktivitas antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar. Namun, satu studi menemukan bahwa kefir dengan kadar lemak 3,5% tampaknya merangsang tumor kolorektal kimia diinduksi pada tikus percobaan dibandingkan dengan kedua kefir lemak 1,1% dan 1,1% lemak susu disterilkan.
Efek terkait kanker payudara mengkonsumsi kefir

Kefir telah terbukti memiliki aktivitas antiproliferatif terhadap reseptor hormon (ER + / PR +) sel positif kanker payudara manusia dan efek antikanker ini diamati pada konsentrasi jauh lebih rendah daripada efek yang sama yogurt. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa susu fermentasi dengan L. helveticus menurunkan laju pertumbuhan tumor mammae pada tikus percobaan dan bahwa ini melibatkan penurunan produksi sitokin pro-inflamasi, termasuk IL-6, yang terlibat dalam sintesis estrogen. Kefir juga merupakan sumber yang baik dari asam linoleat terkonjugasi (CLA), yang telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan dan migrasi sel-sel kanker payudara.

Sebuah penelitian di Swedia tentang hubungan antara berbagai lemak dalam diet dan risiko kanker payudara bagi wanita berusia setidaknya 50 menemukan bahwa lemak dari produk susu fermentasi secara negatif dikaitkan dengan risiko kanker payudara.
komentar tambahan

Kefir harus dihindari selama pengobatan radiasi karena telah terbukti dapat melindungi sel-sel terhadap kematian sel yang disebabkan oleh kerusakan radiasi, meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan mengurangi dampak sitotoksik radiasi pada sel kanker payudara.

Di bawah ini adalah link ke studi terbaru mengenai makanan ini. Untuk daftar yang lebih lengkap dari studi, silakan klik pada kefir.
Tags: CLA, fermentedMilk, peradangan, kefir, susu, proliferasi, radiationTreatment, radioprotective, yoghurt

Studi kanker payudara yang dipilih
Minuman fermentasi dengan potensi mempromosikan kesehatan: perspektif masa lalu dan masa depan Bakteri baik merangsang tuan rumah sel kekebalan untuk melawan diet dan genetik predisposisi kanker payudara pada tikus Apakah Dairy Intake Terkait dengan Kanker Payudara? Kasus Kontrol Studi Iran Wanita High dan Low-Fat Dairy Intake, Perulangan, dan Kematian Setelah Kanker Payudara Diagnosis Fatty profil asam, trans-octadecenoic, kadar asam linoleat berbeda dalam bersertifikat organik dan konvensional probiotik fermentasi susu Lactobacillus α-linolenat dan terkonjugasi acidophilus Bisa memodulasi Respon Imun Melawan Kanker Payudara dalam susu murine Model organik meningkatkan jumlah Bifidobacterium lactis dan asam lemak bioaktif isi Perbandingan susu fermentasi kualitas gizi antara produk susu konvensional dan organik: meta-analisis potensi bifido sebagai sumber alami folat Tumor Angiogenesis sebagai target diet Pencegahan Kanker Fraksionasi dan Karakterisasi Komponen bioaktif di Kefir Ibu Budaya yang Menghambat Proliferasi budidaya MCF-7 Manusia Sel-Kanker Payudara efek anti kanker dari susu fermentasi probiotik dan klorofilin pada aflatoksin B1-diinduksi karsinogenesis hati pada tikus pengaruh susu fermentasi alami dalam perlindungan hati dari kanker Kefir ekstrak menekan proliferasi vitro sel kanker payudara manusia tergantung estrogen tetapi sel epitel susu tidak normal pengaruh susu fermentasi dengan Lactobacillus helveticus R389 (+) regangan proteolitik pada sistem kekebalan tubuh dan pertumbuhan sel-sel kanker payudara pada tikus 4T1 Pengaruh kefir mengandung berbagai kadar lemak pada secara kimiawi tumor epitel kolorektal pada Wistar tikus Identifikasi dan karakterisasi stereokimia dari lignan dalam biji rami dan biji labu Studi sitokin yang terlibat dalam pencegahan suatu murine kanker payudara eksperimental dengan kefir

0 komentar:

Posting Komentar