Rabu, 11 Maret 2015

Maag Kronis Sembuh dengan Azet Kefir

(Kesaksian Aa Sukma 48 tahun Desa Tanjungmekar kec. Jamanis tentang dahsyatnya Azet Kefir)

Semua tertegun sejenak, suasana menjadi lain setelah Aa Sukma menceritakan masalah kesehatan tubuhnya karena pola makan yang tidak teratur karena kesibukannya. "Badan boleh besar, tapi bagaimana caranya menghilangkan penyakit maag kronis yang sudah bertahun-tahun bersemayam dalam tubuh saya". keluh Aa Sukma sambil memegang perutnya yang seperti kesakitan.

Atas anjuran temannya yang menyuruhnya untuk mengkonsumsi Azet Kefir, Aa mencobanya meskipun sebelumnya menolaknya. "Jangankan minuman yang rasanya masam seperti ini, minum kopi saja sudah tidak sanggup". kata Aa saat pertama mengenal Azet Kefir.

Tapi setelah itu Aa merenung sebentar dan langsung membeli Azet Kefir untuk dikonsumsinya. Hasilnya luar biasa. Penyakit Maag Kronis yang dideritanya berangsur sembuh.

"Aku dapat merasakan perubahan yang luar biasa pada lambung saya. salah satunya, biasa tidak kuat berpuasa pada bulan Ramadhan, tahun ini saya mampu menyelesaikannya seperti halnya orang lain", kata Aa yang mengaku hanya sehari saja batal puasa.

"Tidak hanya lambung saja yang sembuh akan tetapi pencernaan menjadi lancar dan stamina juga betambah". terang Aa.

"Ya Alloh terimakasih atas petunjukMu. Aku dipertemukan dengan kebahagiaan yang tak terlupakan. Aku ambil hikmah atas teguran yang engkau berikan".

Salam Sehat bersama Azet Kefir Tasikmalaya. ^___^
 
 

0 komentar:

Posting Komentar